WEEKEND STORY #12: WISATA BERKUDA MEGASTAR (PERHUTANI), BATU

11:00:00 AM


Mengunjungi tempat wisata pada saat liburan itu memang cukup menantang. Sebenarnya, saya paling anti kalau mau ke tempat wisata (yang kekinian) di akhir minggu atau masa-masa liburan, soalnya pasti kaya dawet deh, sesak dan penuh.

Kemarin kami menantang diri ke Coban Rais, tempat yang sedang digandrungi sebagai tempat foto, yah beneran aja mau parkir aja jauuuh banget, saya sih menyerah aja, meski adik saya ngambek yang dipingin ga kesampean.


Lalu kami iseng-iseng terus jalan dan menemukan ini, Wisata Berkuda Megastar milik PERHUTANI. Biaya masuk Rp 25.000/orang hanya untuk masuk, kalau mau menunggang kuda bayar lagi Rp 50.000/3 putaran.




Sampai di dalam sudah kelihatan beberapa kuda, ada yang lagi menunggang kuda, atau hanya sekedar foto bersama kuda, di sini kita juga bisa memberi makan kuda juga. Di dalam area kuda, kita juga bisa mengajak kuda jalan-jalan. Ngga perlu takut karena ada bapak pengawas yang akan menemani. Lalu di dekat tempat parkir ada taman bunga dan ada bunga matahari juga.

 



Udara yang sejuk dan lokasi yang dekat gunung membuat kita betah berwisata di Batu, kira-kira 1 jam dari Malang kalau perjalanan lancar. Selain ada Coban-Coban (Hutan), ada juga tempat wisata lain seperti Batu Spectacular Night (bagus kalau malam), Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3 (baru dibuka), Museum Angkut, dann masih banyak lagi!

Terima kasih sudah mampir, semoga menginspirasi dan jadi destinasi liburan kamu selanjutnya! :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe