BEAUTY REVIEW #16: POND'S BB MAGIC POWDER (BAHASA)

10:00:00 AM

Ini dia produk yang lagi naik daun akhir-akhir ini.. POND'S BB MAGIC POWDER !


Awalnya saya tau produk ini dari Insta-Story (Instagram Stories / Snapgram / what do you call this?@bylizzieparra beberapa waktu yang lalu. Lizzie Parra menjelaskan bahwa produk ini adalah produk Pond's yang hanya ada di Thailand dan harganya cuma sekitar Rp 15.000-an aja (di Bangkok)! Katanya POND'S BB MAGIC POWDER sering dibilang sebagai duplikat RMCA Setting Powder yang harganya Rp 250.000-an (kalau di Indonesia). Saya langsung hubungi temen saya yang suka buka PO Bangkok dan nitip ke dia, pas banget dia lagi di Bangkok dan bersedia dititipin, makasih Oliv! P.S.: Harganya lebih murah di Sevel dibandingkan Watson :p

Kesan pertamanya, botolnya kecil, praktis sih sebenernya untuk dibawa-bawa. Botolnya ya ala bedak bayi gitu, jadi ada stiker di bagian atasnya, lalu kalau mau pake tinggal putar aja dan dituang ke tangan. 


Pas dituang ke tangan, POND'S BB MAGIC POWDER ada warnanya, kalau RMCA kan translucent gitu. Warnanya coklat agak tua. Nah tapi ini yang cukup penting, POND'S BB MAGIC POWDER ini ada wangi bedak bayi yang cukup kuat. Agak ganggu mungkin untuk sebagian orang.



Untuk pertama kali saya coba langsung aplikasikan, tanpa dasar apa-apa. Meski dia berwarna, tapi begitu POND'S BB MAGIC POWDER diaplikasikan dia nyatu aja dengan warna kulit, bahkan menurut saya dia ada efek mencerahkan. Dan kalau dilihat lebih dekat lagi, ada partikel glitter gitu di wajah, tapi ga bakal keliatan karena kecil banget sih.

Sejauh ini, setelah beberapa kali pakai, saya puas dengan produknya. Dia bisa nahan make up dan minyak di wajah tiga sampai enam jam. Tetep ada minyak sih tapi ga kerasa dan keliatan banget lah. Buat sekedar coba-coba sih boleh beli produk ini, siapa tau cocok kan, harganya juga ramah di kantong.

Ada yang sedang tertarik mau coba produk ini?

Note: This is not a promotional paid post, all mentioned and reviewed with my own opinion.

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe